|

Foto Mesra Christina Santika Beredar




Internet merupakan sarana yang bisa mendapatkan keuntungan dan kerugian bagi penggunanya. Kali ini foto mesra Christina Santika Tju bersama pria beredar di internet. Bahkan bintang film ‘Virgin 2’ ini mengakui kalau foto tersebut adalah dirinya.

Perempuan yang saat ini berusia 19 tahun tersebut mengakui kalau foto tersebut dirinya. Dalam foto tersebut terlihat Christina yang menggunakan tank top berwarna hitam, dengan belahan dada terlihat jelas. Sementara itu dibelakangnya terdapat sosok pria yang sedang memangku dirinya.
“Itu memang aku, itu sudah lama banget,” ungkapnya.
Sementara itu, terdapat 13 foto yang menampilkan dirinya mengunakan tank top berwarna hitam yang sedang dipangku pria di forum internet. Dalam judul foto-foto tersebut ditulis kalau pria itu adalah kekasihnya.
“Itu bukan pacar aku, tapi itu suami aku, aku sudah menikah tahun lalu,” terangpemeran Tina di 'Virgin 2' itu.
Tak hanya itu, rupanya wanita cantik ini merasa kaget kenapa foto-fotonya bisa beredar saat ini. Tapi ia yakin kalau foto-foto itu diambil dari situs jejaring social facebook miliknya. “Aku taruh di Facebook. Ya sudahlah mungkin aku harus berhati-hati,” tambahnya.

Posted by Unknown on 11.49. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Foto Mesra Christina Santika Beredar"

Leave a reply