|

Che Che Kirani Tolak Adegan Syur

Sejak mengenakan jilbab sejak akhir 2004 lalu, Che-che kini semakin selektif memilih peran. Dia tidak ingin beradegan mesra dengan lawan mainnya meski sebatas berpelukan.
"Saya pengen banget main sinetron (lagi). Tapi saya nggak mau yang ada adegan berpelukan, yang ada adegan suami-istrinya," katanya saat ditemui dalam acara peluncuran buku Antara Mekkah dan Madinah di restoran Al Jazeerah, Cikini, Jakarta Pusat, kamis (11/2)

Meski sering mendapat tawaran bayaran tinggi. menurutnya, berakting bukan  lagi untuk mendapatkanuang semata. itu sebabnya, saat ada tawaran besar tapi harus buka jilbab, dia menolak.

"Awal-awal pakai jilbab saya ditawari iklan hair tonic dengan honor ratusan juta. Tapi Alhamdulillah saya bisa menahan diri. Sekarang sudah nggak ada lagi produser yang meminta saya membuka jilbab," ujarnya.

Meski demikian, bukan berarti bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini hanya mau bermain dalam sinetron religi. Baginya, asalkan mendidik, sinetron genre apapun diterimanya. "Saya pengen (sinetron) mendidik dan jadi tuntunan bagi penontonnya," tambahnya.

Che Che menambahkan, selain adegan mesra, dirinya juga tidak mau bermain dalam sinetron yang mempertontonkan adegan kekerasan. Pasalnya, dia tidak ingin membuat buah hatinya, Zalfa dan Zahran  menangis lagi. "Kemarin waktu saya memutar ulang sinetron lama saya, anak saya menangis karena adegannya saya diomeli," ungkapnya

Posted by Unknown on 09.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Che Che Kirani Tolak Adegan Syur"

Leave a reply