|

Arumi Bachsin, Ingin Peran Anak Jalanan

Sebagai bintang film tentunya ingin mendapatkan peran yang selalu berbeda-beda. Begitu juga dengan gadis cantik berusia 15 tahun ini, Arumi Bachsin yang telah memerankan karakter berbeda-beda dalam empat film, ternyata menginginkan peran sebagai anak jalanan.

“Aku pengen jadi anak jalanan, pasti observasinya seru,” ungkapnya. 
Walau begitu, ternyata peran impiannya belum bisa diwujudkan, hal itu memang lebih disebabkan hingga saat ini belum ada rumah produksi yang menawarinya dengan peran yang diinginkannya itu.
Sebelumnya Arumi Bachsin mengawali karirnya di dunia layar lebar dengan berperan pada film ‘Bestfriend?’ yang rilis pada tahun 2008. Karena kemampuannya akting itulah, ia dipercayakan bermain dalam film produksi Starvision yang berjudul ‘18+’.
Bicara tentang kari aktingnya ternyata wanita yang lahir pada 19 Februari 1994 itu juga menyukai film-film yang bercerita tentang perempuan, selain dirinya memiliki aktris Idola Sandra Bullock yang juga wanita.
“Dia tua tapi masih cantik dan seksi, aku pengen kayak dia,” terangnya.

Posted by Unknown on 09.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Arumi Bachsin, Ingin Peran Anak Jalanan"

Leave a reply