|

Andra & The Backbone, Narkoba Pengaruhi Band




Narkotika dan obat-obatan terlarang kerap sekali digunakan oleh para selebriti dan anak band. Menurut grup band Andra & Backbone, Narkoba merupakan salah satu factor yang sangat berpengaruhi terhadap kreativitas band.

“Yang jelas memiliki pengaruh banget ke band, kalo ada salah satu orang yang pake, gejala awalnya malasa latihan, karakter orang tersebut berubah, dan ujung-ujungnya kebawa terhadap pekerjaan,” ungkap Andra ketika berada di acara Dahsyat, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Tak hanya itu, Andra pun mengaku kalau band yang dibentuknya tidak ada yang menggunakan narkoba. Pasalnya selama ini, sebelum mereka terbentuk, masing-masing individu telah mengetahui pribadi masing-masing.
“Mudah-mudahan nggak ada, kalau dikita sendiri kita sudah milih orang-orangnya. Kita sudah kenal satu sama lain sebelum band ini terbentuk,” terangnya.
Sebelumnya terjadi kasus penangkapan pihak berwajib terhadap vokalis grup band Kerispatih. Saat itu Sammy positif menggunakan sabu-sabu yang didapat dari pemeriksaan laboratorium, kemudian kasus berlanjut dengan pemecatan Sammy sebagai vokalis grup band tersebut.

Posted by Unknown on 09.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Andra & The Backbone, Narkoba Pengaruhi Band"

Leave a reply