|

Fokus di Karir, Sherina Ingin Lebih Mandiri



 Sinna Sherina Munaf (lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990; umur 18 tahun) adalah penyanyi Indonesia yang mulai tenar di tahun 1999.Anak kedua dari tiga bersaudara ini muncul pertama kali dengan album Andai Aku Besar Nanti. Sherina muncul lagu-lagu gubahan Elfa Secioria.
Di awal tahun 2007, Sherina (di usia 16 tahun) merilis album barunya yang bertajuk "Primadona". Keponakan dari penyanyi senior Indonesia, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM), ini muncul dengan jenis lagu yang sangat berbeda dari sewaktu ia masih kecil.
Belum lama ini Sherina telah merilis album terbaru bertajuk “Gemini” dan terpaksa menunda kuliahnya demi karir. Bagaimana perkembangan albumnya tersebut beserta rencana kuliahnya di luar negeri? Berikut bincang-bincang tim IndonesiaSelebriti.com (IS) dan Sherina Munaf (SM) di café Casa, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

IS: Haloo Sherina, ketemu lagi nih! Sekarang lagi sibuk apa aja nih?SM: Sekarang lagi sibuk promo single gue yang kedua yaitu “Geregetan” dan sudah siapain video klipnya juga sih, itu aja.

IS: Dari yang lo denger, bagaimana nih kemajuan album teranyar lo yang berjudul ‘Gemini’? SM: Alhamdulillah album terbaru gue mendapat respon yang bagus dan gue juga nggak terlalu berharap yang berlebihan, karena pengerjaan album ini nggak terlalu komersil banget sih menurut gue. Untuk saat ini sih kalau dilihat dari single pertama gue responnya bagus kok.

IS: Dulu kan lo sempat akting tuh, ada rencana nggak sih lo kedepannya untuk menjajal seni peran lagi?SM: Gue nggak pernah berangkat dari dunia akting, gue itu mengwali karir dari music. Kalaupun akting itupun masih berkaitan dengan musik. Tapi gue tertarik untuk mencoba membuat film layar lebar yang bertema musikal nantinya.

IS: Wuuiiih keren tuh, terus tahapan merealisasikan hal itu sudah sampai mana?SM: Lagi tahap pembicaraan aja sih, gue juga masih belum bisa cerita banyak.

IS: Selain tertarik untuk bisa terlibat di film musikal, lo mau di film bergenre apa sih?SM: Selain musikal, gue seneng banget jika bisa main di film action ya. Pokoknya gue masih belum terlalu suka film drama.

IS: Saat ini lo sudah mau ambil kuliah belum? Katanya mau kuliah di luar negeri ya?SM: Iya waktu itu gue lagi fokus untuk menyelesaikan album dulu, tapi pastinya pada tahun 2012 gue akan pergi ke Boston untuk kuliah ambil jurusan Film Scoring.
IS: Lo akan tinggal sendirian nanti disana?SM: Iya, orang tua sudah setuju kok dan kakak gue juga tinggal sendirian di Sydney. Selain itu gue sudah punya beberapan teman di Boston jadi gue rasa gue akan baik-baik aja disana.

IS:  Sambil menunggu hal itu, jadi intinya lo fokus ke karir dulu nih?SM: Iya bisa dibilang begitu, gue lagi fokus ke karir dulu dan ingin mengembangkan bakat gue ke hal-hal yang lain seperti ingin membuat side project apalah yang gue masih belum bisa kasih tau untuk saat ini.

 IS: Untuk persiapan album terbaru ke depannya sudah ada belum sih?SM: Gue sih selalu berkarya ya, kalau soal materi-materi sih gue terus buat dan ada. Tapi untuk kapan album terbaru gue akan rilis dan tema-nya akan seperti apa, gue belum bisa tentuin. Saat ini gue masih buat karya aja terus.

IS: Persaingan di dunia hiburan khan ketat banget ya, kalau nantinya lo nggak berkarir di dunia itu lo akan berkarir dimana?SM: Ya dibelakang layar hiburan, seperti music conductor kaya Andi Riyanto, bikin manajement artis dan sebagainya deh. Pokoknya apapun itu yang sifatnya masih berhubungan dengan dunia entertainment.

IS: Kalau reinkarnasi itu benar-benar ada, lo inginya menjadi siapa sih?SM: Gue ingin menjadi diri gue yang satu lagi, apa yang nggak bisa gue lakuin di diri gue saat ini akan gue lakuin di kehidupan yang mendatang.

IS: Lo kan tertarik dengan hal yang berkaitan dengan vampire tuh, dan sebelumnya lo merasa kurang suka dengan film Twilight dan Twilight New Moon. Apakah lo merasa suatu saat nanti bisa membuat film layar lebar Vampir versi Indonesia?SM: Mungkin, mungkin aja tuh he he he. Gue itu banyak banget ide cerita sebenarnya, tapi apakah tekhnologinya sudah mencukupi dan dengan umur gue yang sekarang ini apakah gue mampu membuat hal itu serta ditanggapi, itu aja sih.

IS: Resolusi lo di tahun 2010 ini apa sih? SM: Gue nggak ada resolusi sih, paling berbuat lebih baik aja kali ya. Oh ada deh, paling gue ingin lebih mandiri aja. Gue ingin penuhi kebutuhan primer, sekunder dan tertier gue sendiri, karena sebelumnya ada hal yang masih gue minta sama orang tua.

IS: Harapan lo kedepannnya apa nih mengenai karir lo yang lagi lo fokusin sekarang?SM: Untuk karir Insya Allah semoga semuanya makin lancar, semoga main baik juga, industri semakin beragam, pengen banget bikin film, dan semoga semua itu bisa tercapai semua supaya bisa mencukupi biaya kuliah gue di luar nanti. Amin.

Biodata
Nama Lengkap : Sinna Sherina Munaf
Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990
Sekolah : Berencana untuk kuliah di Boston pada tahun 2012
Tempat Nongkrong Favorit: Fatmawati
HP Favorit: iPhone
Mobil Favorit: Range Rover dan Honda CRV.

Posted by Unknown on 09.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Fokus di Karir, Sherina Ingin Lebih Mandiri"

Leave a reply