|

Rezeki Saya Bukan dari Nama Belakang Dia

Apalah arti sebuah nama, itulah kalimat kiasan yang menyangkut masalah selebriti seksi yang satu ini.
Sikap tenang ditunjukkan Julia Perez alias Jupe, setelah dirinya dilarang menggunakan nama Perez di belakang namanya. Menurut Jupe, pernyataan mantan suaminya itu patut disayangkan.

"Nggak boleh pakai Perez lagi ya? Dulu waktu duit masih lancar dia bilang tidak apa-apa tapi begitu distop, dia mulai bilang saya perempuan tidak baik atau apalah. Sekarang saya diminta pakai nama asli saya" ujar Jupe saat di temui di SMU 16 Palmerah, Jakarta barat (11/02)

Dengan pemakaian nama belakang Perez, yang dianggap mantan suaminya adalah pembawa rejeki, Jupe hanya bersikap tenang dan menjadikan itu bukan suatu persoalan. Pasalnya nama Perez sendiri di Indonesia banyak yang pakai dan memiliki arti yang tak bagus.

Jupe menambahkan "Nama perez di Indonesia banyak yang pakai dan asal tahu saja itu artinya 'Bohong' itu bahasa banci".

Dengan tuntutan tidak bolehnya pemakaian nama Perez, Jupe tidak takut kehilangan rezekinya.

"Saya tidak takut, tidak dikenal lagi kalau tidak pakai nama itu. Kalau saya nongol aja pasti orang sudah tahu. Rezeki itu datangnya dari Tuhan bukan dari nama belakang dia" tutupnya.

Posted by Unknown on 09.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Rezeki Saya Bukan dari Nama Belakang Dia"

Leave a reply