|

Cynthia Lamusu, Rambut Pendek Karena Video Klip

Sebuah perubahan tentunya membuat sorotan pertanyaan banyak orang. Begitu juga dengan penyanyi cantik Cynthia Lamusu yang kali ini tampil dengan rambut pendeknya. Meski demikian, ia menyangkal hal itu karena mengikuti model, tapi lebih kepada pembuatan video klip.

“Saya orang yang selalu mengikuti trend. Rambut pendek ini untuk keperluan bikin video klip pertama dari album yang kemarin,” ungkapnya ketika berada dalam acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Tak hanya itu, ia juga mengaku kalau rambut pendek ini sepertinya bakal bertahan lama. Pasalnya ia akan tetap berpenampilan serupa untuk pembuatan video klip kedua. Dan rambut pendek ini merupakan saran dari piñata rambut AB Three.
“Ini mungkin bertahan sampai video klip kedua, gaya rambut pendek ini saran dari hair style dari AB Three,” terangnya.
Bahkan ia menceritakan pada awalnya, ia melakukan observasi melalui majalah, setelah dirundingkan maka banyak yang setuju dengan gaya berambut pendek ini. Sedangkan ia juga mengaku kalau rambutnya saat ini merupakan rambut terpendeknya sejak dari remaja.
“Setelah Observasi dimajalah, dia menemukan gaya rambut pendek, setelah dirundingkan banyak yang setuju. bahkan ini rambut terpendek yang pernah saya punya,” tambahnya

Posted by Unknown on 09.34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Cynthia Lamusu, Rambut Pendek Karena Video Klip"

Leave a reply